top of page

Sambutan Ketua OSIS SMA N 1 Blora Periode 2019/ 2020

Updated: Jul 8, 2020



Ketua Umum OSIS SMA N 1 Blora Periode 2019/ 2020


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Salam sejahtera bagi kita semua.


Halo adik-adik, selamat datang di SMA Negeri 1 Blora!

Gimana nih rasanya sudah diterima menjadi siswa SMA Negeri 1 Blora? Pasti seneng kann?!


Nahh, untuk lebih meyakinkan lagi bahwa kalian benar-benar menjadi peserta didik dan bagian dari keluarga besar SMA Negeri 1 Blora, kalian harus mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan PLS. Jadi adik-adik, PLS sendiri adalah Pengenalan Lingkungan Sekolah, yang dilaksanakan di awal tahun ajaran baru. Ini adalah serangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh calon peserta didik baru yang berisikan berbagai kegiatan positif untuk mengenalkan kepada kalian lingkungan sekolah baru dan seisinya.


Nah adik-adik, dikarenakan situasi saat ini yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan, PLS pada tahun ini dilaksanakan secara online atau daring. Saat pelaksanaan PLS ini kalian siswa-siswi baru akan diberi banyak informasi dan pengetahuan mengenai lingkungan sekitar SMA Negeri 1 Blora dan hal-hal yang berkaitan dengan SMA Negeri 1 Blora. Mulai dari bangunan gedung sekolah, fasilitas yang disediakan, kegiatan pembelajaran dan luar pembelajaran, serta pengenalan seluruh warga sekolah maupun lingkungan organisasi di dalamnya.


Dan diharapkan selama tiga hari pelaksanaan PLS secara online ini adik-adik dapat mengenal lebih jauh tentang berbagai hal yang ada di SMA Negeri 1 Blora. Sehingga ketika pembelajaran sudah berlangsung kalian sudah siap untuk belajar, berprestasi, berinovasi, dan berpartisipasi di berbagai macam kegiatan dan lingkungan organisasi di sekolah. Temukan pula banyak fasilitasi dan hidden gems yang menarik dan turut mengembangkan bakat dan minat kalian.


Sekali lagi, kakak ucapkan selamat untuk kalian semua, para calon peserta didik baru SMA N 1 Blora. Selamat belajar, selamat bergabung, bersiaplah untuk bersinar bersama SMA N 1 Blora!!

bottom of page