top of page

Sambutan Ketua Panitia Penyelenggara PLS SMA N 1 Blora Tahun Pelajaran 2020/ 2021

Updated: Jul 8, 2020


Koordinator Seksi Pembinaan Demokrasi, Hak Asasi Manusia, Pendidikan Politik, Lingkungan Hidup, Kepekaan dan Toleransi Sosial dalam Konteks Masyarakat Plural


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Shalom. Om Swastiastu. Namo Buddhaya. Salam kebajikan.


Halo adik-adik!! Apa kabar? Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan yaa.


Wahh, kakak mau ucapin selamat nih buat kalian semua yang sudah diterima menjadi peserta didik tahun ajaran baru di SMA N 1 Blora. Dibalik pencapaian ini, kalian pasti sudah melewati banyak sekali perjuangan dan hal sulit. Maka dari itu, bersama-sama yuk kita maknai banyak hal positif yang bisa dilalui dan dicapai kembali di SMA N 1 Blora tercinta ini.


Nah, tapi adik-adik, sebelum resmi menjadi bagian dari keluarga besar SMA N 1 Blora ini, kalian harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah). Ini adalah kegiatan yang semestinya wajib dilaksanakan di awal tahun pembelajaran untuk para calon peserta didik baru, ya kalian-kalian ini. Ingat yah, seluruh rangkaian kegiatan. Jangan sampai ada yang terlewat.


Sayangnya, seperti yang kita ketahui bersama, kita sedang mengalami musibah pandemi COVID-19 di tahun ini. Jadi sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan, kita dilarang untuk berkumpul dalam jumlah besar dan harus menjaga jarak.


Tapi bukan berarti kegiatan menyenangkan ini harus terhenti adik-adik. Kami dari OSIS SMA N 1 Blora, tetap menyelenggarakan PLS bersistem daring/ online yang fun, namun tidak mengesampingkan protokol kesehatan sehingga kita semua tetap terjaga dan dalam situasi yang bahagia. Jadi adik-adik tidak perlu khawatir.


Kegiatan PLS ini akan mengenalkan lingkungan SMA N 1 Blora yang bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kalian siap untuk menjadi peserta didik SMA N 1 Blora dan menjadi bagian di dalamnya. Kami dari OSIS SMA N 1 Blora berharap kepada adik-adik agar dapat mendukung berlangsungnya acara supaya berjalan dengan lancar dan menyenangkan.


Buat adik-adik semua, tetap di rumah dan jaga kesehatan yaa, lindungi orang terdekat kalian. Selamat dan semangat!!

bottom of page